Sunday, July 21, 2019

Buku PAI SD/ MI Kelas 3 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Tags

Berikut Admin bagikan link download sumber belajar bagi kegiatan pembelajaran pada semester 1 ganjil dan 2 genap untuk jenjang SD/MI. Buku yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini adalah mata pelajaran PAI BP. Selengkapnya mengenai Buku Guru dan Siswa tersebut dapat Bapak dan Ibu miliki dalam bentuk pdf pada link berikut ini;

Download file Buku Guru dan Siswa Pdf Buku PAI SD/ MI Kelas 3 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018
Buku teks pelajaran Kurikulum 2013 yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini merupakan update terbaru yaitu revisi tahun 2018. Buku Guru dan Siswa yang baik adalah buku yang dapat mencakup kurikulum yang berlaku. Kompetensi Dasar harus tersampaikan melalui kegiatan-kegiatan yang dikemas dalam buku tersebut. Tantangan berikutnya adalah bagaimana sebuah buku dapat memuat kecakapan abad 21 yang dikenal dengan 4C (Critical Thinking and Problem Solving, Creativity and Innovation,Communication, Collaboration). Hakikat matematika merupakan ilmu yang bersifat abstrak. Bagi kebanyakan siswa matematika masih merupakan sesuatu hal yang sangat sulit dan menjadi momok. Bagi para guru tidak mudah untuk memilih strategi, model, pendekatan, metode, dan teknik pembelajaran yang tepat. Dengan demikian materi matematika mudah dipahami siswa, siswa dapat terampil serta siswa tertarik untuk mempelajarinya. Selengkapnya mengenai Buku Guru dan Siswa tersebut dapat Anda unduh pada link dibawah ini.
Buku PAI BP SD/ MI Kelas 3 semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018
Buku Guru DOWNLOAD
Buku Siswa DOWNLOAD
Buku PAI BP SD/ MI Kelas 6 semester 1 dan 2 K13 Revisi 2018
Buku Guru DOWNLOAD
Buku Siswa DOWNLOAD

Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti diorientasikan pada pembentukan akhlak yang mulia dan penuh kasih sayang kepada segenap unsur alam semesta. Hal tersebut selaras dengan Kurikulum 2013 yang dirancang untuk mengembangkan kompetensi yang utuh antara pengetahuan, keterampilan, dan sikap. Selain itu, siswa tidak hanya diharapkan bertambah pengetahuan dan wawasannya, tetapi juga meningkat kecakapan dan keterampilannya serta makin mulia karakter dan kepribadiannya atau yang berbudi pekerti luhur.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon